Testimoni

Testimoni dari Para Pengguna Durevel

Berawal dari saran teman untuk membeli produk ini, kini hasilnya telah saya rasakan.. Memang kualitas nomer 1. Durevel mantap.... Terimakasih Pak Rendra atas saran-sarannya. Saya akan gunakan ini terus karena memang sangat aman. (Munif hasan - Hasan***@gmail.com - Palembang - Sumatra Selatan)

Ejakulasi membuat hubungan saya sangat tidak menyenangkan. Sampai akhirnya saya menemukan Durevel. Baru sekitar semingguan penggunaan, Mr.P saya gak karuan tegaknya.. tahan lama Paak.. hubungan badan terasa lebih menyenangkan dan nikmat sekali. (Anwar sadad - anwar***@gmail.com - Jakarata Utara)

Berhubungan badan dengan waktu yang singkat merupakan pukulan berat bagi saya. Ini membuat istri saya juga tidak merasa puas saat berhubungan seksual. Hingga akhirnya saya menemukan Durevel. Baru menyemprotkannya 3 kali,  Mr.P saya ada perubahan Pak. Kini lebih kuat dan lebih tahan lama dari biasanya. Saya akan menggunakan terus pak untuk melihat hasilnya lebih baik lagi dan memuaskan. Terimakasih Pak Rendra atas saran-sarannya. (Ahmad Winaryo - aa.win***@gmail.com - Cimah, Jawa Barat)

Hebat banget Pak khasiatnya.. benar-benar tangguh dan tahan lama. Kini kehidupan seks saya lebih nikmat dan memuaskan. Durevel memang TOP. ( Alex sanjaya - sanjaya***@gmail.com - Palu, Sulawesi Tengah)

Saya baru nerima obat ini kemarin mas, saya kira akan terasa sangat panas seperti Fo****, soalnya saya pengguna obat tersebut sebeumnya. Ternyata cuma hangat dan nyaman. Setelah 1 jam, saya bersihkan Peny  dan saya langsung berhubungan dengan istri saya. Heran saya, saya kuat menahan ejakulasi hampir satu jam padahal biasanya kurang dari 3 menit sudah KO. Yang buat saya heran lagi, kok Durevel harganya murah ya mas. Ga rugi tuh!!! (Danang Wiraguna - annasit****@yahoo.com - Depok, Jawa Barat)

Ane Udah Coba Gan,, dan hasilnya memuaskan, kalo di wilayah Bandung belum ada agennya, saya mau daftar jadi agen boleh kan? (Doni Mandreva - 08522145xxxx - Dayeuh Kolot, Bandung, Jabar)

Assalamualaikum Pak Rendra, Saya Herman yang dulu pernah konsultasi dengan kasus EDI akut. Saya sudah pakai durevel. Pada hari pertama pemakaian, saya bisa 15 menit penetrasi. Tiga hari kemudian saya pakai lagi sebelum berhubungan, dan hasilnya saya mampu sekitar 30 menit penetrasi. Dan sebelum saya menulis ini, saya berhasil berhubungan selama satu setengah jam dengan istri saya. Maaf pak jangan tersinggung, saya ingin menghentikan pemakaian untuk sementara karena Durevel terlalu manjur buat saya. Terimakasih (Herman Syarif (46) - herman09****@yahoo.com - Ternate, Maluku Utara)

Betul-betul sampai pagi pak, istri saya sampai lemas, punya kaskus atau twitter ? mau kasih testi, makasih sebelumnya (Alex Junus S.- 08174464xxxx - Poso, Sulawesi Tengah)

Sempet protes juga karena ada rasa panas. Mungkin kulit Mr.P saya terlalu tipis, begitu kata Mas Rendra. Terus saya disarankan memakainya dengan Zhang Power untuk mengurangi efek panas, okelah saya nurut aja, saya pesan Zhang Power. Kebetulan rumah saya satu daerah dengan CV.Karya Abadi, jadi satu hari kiriman sudah sampai. Malam itu juga langsung saya pakai dan langsung saya praktekkan. Dan.... (kalo bisa ketemu langsung saya sudah minta maaf secara langsung pada CV. Karya Abadi), rasa panas menjadi hangat nyaman, sperma juga baru keluar setelah hampir 1 jam. Mohon maaf  untuk semua staf Karya Abadi karena dulu sempat marah-marah. Semoga semakin sukses dan mencitptakan produk yang lebih bermanfaat. (M.Anjar - muhanj****@gmail.com - Demak, Jawa Tengah)

Sebenarnya saya bukan pengguna Durevel, tapi saya juga merasakan efek dari obat ini. Iya, semenjak suami saya menggunakan Durevel, hubungan intim kami bisa berlangsung lama, jauh lebih lama dari sebelumnya, sehingga saya merasakan kepuasan hampir tiap malam. Sekarang saya jadi selalu kangen suami saya saat ditinggal kerja. Terimakasih mas Durevel.... (Anggun S.A. - angsar****@gmail.com - Jakarta)

Puas dengan Durevel, saya ingin mencoba Zhang Power, biar tambah besar dan tahan lama (Edo Mandowen - O8134155xxxx - Merauke, Papua)

Saya baru nerima obat ini kemarin mas, saya kira akan terasa sangat panas seperti Fo****, soalnya saya pengguna obat tersebut sebeumnya. Ternyata cuma hangat dan nyaman. Setelah 1 jam, saya bersihkan Peny dan langsung saya gunakan berhubungan dengan istri saya. Heran saya, saya kuat menahan ejakulasi hampir satu jam padahal biasanya kurang dari 3 menit sudah KO. Yang buat saya heran lagi, kok Durevel harganya murah ya mas. Ga rugi tuh!!! (Danang Wiraguna - annasit****@yahoo.com - Depok, Jawa Barat)

Ane Udah Coba Gan,, dan hasilnya memuaskan, kalo di wilayah Bandung belum ada agennya, saya mau daftar jadi agen boleh kan? (Doni Mandreva - 08522145xxxx - Dayeuh Kolot, Bandung, Jabar)

Assalamualaikum Pak Rendra, Saya Herman yang dulu pernah konsultasi dengan kasus EDI akut. Saya sudah pakai durevel. Pada hari pertama pemakaian, saya bisa 15 menit penetrasi. Tiga hari kemudian saya pakai lagi sebelum berhubungan, dan hasilnya saya mampu sekitar 30 menit penetrasi. Dan sebelum saya menulis ini, saya berhasil berhubungan selama satu setengah jam dengan istri saya. Maaf pak jangan tersinggung, saya ingin menghentikan pemakaian untuk sementara karena Durevel terlalu manjur buat saya. Terimakasih (Herman Syarif (46) - herman09****@yahoo.com - Ternate, Maluku Utara)

Betul-betul sampai pagi pak, istri saya sampai lemas, punya kaskus atau twitter ? mau kasih testi, makasih sebelumnya (Alex Junus S.- 08174464xxxx - Poso, Sulawesi Tengah)

Sempet protes juga karena ada rasa panas. "Mungkin kulit Mr.P saya terlalu tipis", begitu kata Mas Rendra. Terus saya disarankan memakainya dengan Zhang Power untuk mengurangi efek panas, okelah saya nurut aja, saya pesan Zhang Power. Kebetulan rumah saya satu daerah dengan CV.Karya Abadi, jadi satu hari kiriman sudah sampai. Malam itu juga langsung saya pakai dan langsung saya praktekkan. Dan.... (kalo bisa ketemu langsung saya sudah minta maaf secara langsung pada CV. Karya Abadi), rasa panas menjadi hangat nyaman, sperma juga baru keluar setelah hampir 1 jam. Mohon maaf  untuk semua staf Karya Abadi karena dulu sempat marah-marah. Semoga semakin sukses dan mencitptakan produk yang lebih bermanfaat. (M.Anjar - muhanj****@gmail.com - Demak, Jawa Tengah)

Sebenarnya saya bukan pengguna Durevel, tapi saya juga merasakan efek dari obat ini. Iya, semenjak suami saya menggunakan Durevel, hubungan intim kami bisa berlangsung lama, jauh lebih lama dari sebelumnya, sehingga saya merasakan kepuasan tiap berhubungan. Sekarang saya jadi selalu kangen suami saya saat ditinggal kerja. Terimakasih mas Durevel.... (Anggun S.A. - angsar****@gmail.com - Jakarta)

Puas dengan Durevel, saya ingin mencoba Zhang Power, biar tambah besar dan tahan lama (Edo Mandowen - O8134155xxxx - Merauke, Papua)

Durevel khasiatnya memang luar biasa setelah saya menggunakan secara teratur selama 1 minggu, kemampuan saya meningkat secara drastis, ereksi dan ejakulasi tahan lama membuat istri saya lemas terkapar dan puas saat di ranjang. Istri saya sekarang ketagihan dengan kemampuan saya. Terima kasih durevel... Terima kasih CV. Karya Abadi (Agus Arya - Agus*****@gmail.com - Jakarta Selatan)

Memang tidak diragukan lagi khasiat Durevel, benar-benar membuat saya tahan lama sehingga mampu memuaskan istri saya secara maksimal sama persis apa yang dijanjikan dalam websitenya. Terima kasih durevel... (Wijayanto - Wijaya****@yahoo.co.id - Subang, Jawa Barat)

Durevel memang hebat khasiatnya, dalam waktu beberapa hari mampu merubah kehidupan seks saya menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan, akhirnya saya mampu memuaskan istri saya sampai dia lemas dan terkapar di ranjang. Terima kasih Durevel... (Johan***@yahoo.com - Bekasi, Jawa Barat)

Khasiat durevel memang manjur seperti yang di janjikan di websitenya, dan benar-benar membuat istri saya lemas dan terkapar di ranjang. Itu merupakan hal yang saya inginkan ini. Terima Kasih Durevel (Ahmad Julianto - AhmadJ***@gmail.com - Jakarta Timur)

Kemampuan yang luar biasa itulah kemampuan saya saat ini setelah menggunakan obat kuat oles Durevel. Ternyata memang benar apa yang ditulis di websitenya. Istri saya merasa puas dan bahagia karena saya bis memenuhi semua keinginannya di ranjang. Terima kasih Durevel. (Lukito - Lucky****@gmail.com - Magetan, Jawa Timur)

Ini berawal dari kebiasaan saya yang stres memikirkan banyak pekerjaan, dan ternyata itu mempengaruhi saat berhubungan seks dengan istri saya. Saya selalu enjakulasi dini tidak hanya terjadi sekali atau dua kali, tapi terjadi secara berulang-ulang dan ini benar-benar memalukan. Hingga pada akhirnya saya mencari pengobatan di internet. Setelah banyak pengobatan yang saya temukan untuk masalah saya, akhirnya dengan pertimbangan yang matang saya memilih obat kuat oles Durevel ini, karena saya tertarik dengan hasil yang dijanjikan di websitenya. Setelah sekitar 3 harian saya mengoleskannya secara teratur, hasilnya sudah sedikit terasa dengan mampu bertahan lebih lama dari biasanya. Kemudian setelah 2 mingguan penggunaan, hasilnya memang benar menakjubkan seperti yang dijanjikan di websitenya, kekuatan ereksi penuh, ejakulasi tahan lama. Selain itu, kemampuan saya juga lebih tahan lama dan istri saya merasa puas karena saya mampu membuatnya lemas dan terkapar di ranjang. Naitnya mengobati masalah enjakulasi dini, ternyata kemampuan saya juga betambah. Saya benar-benar mendapatkan keuntungan ganda setelah menggunakan Durevel ini. Terima kasih CV. Karya Abadi. (Teddy Setiawan - ATedd***@yahoo.com - Padang, Sumatra Barat)

Hasilnya WOOW, padahal baru 1 minggu pengggunaan secara teratur. Benar-benar memuaskan dan membuat ketagihan berhubungan badan. Terima kasih Durevel. (Fahmi Idris - F.Idris***@ymail.com - Langkat, Sumatra Utara)

Awalnya ragu dengan segala macam obat kuat untuk mengatasi masalah saya yang tidak bisa bertahan lama saat berhubungaan seksual karena takut efek sampingnya. Akan tetapi, setelah membaca keterangan di situsnya, saya sangat tertarik dengan hasil yang dijanjikan tanpa efek samping. Akhirnya saya memesan obat kuat oles Durevel ini. Kini keraguan sayapun hilang, hasilnya memang seperti apa yang dituliskan di websitenya. Ereksi tahan lama, kekuatan lebih meningkat, dan yang pasti istri sangat puas dan bahagia. Saya bangga sebagai pria sejati. Durevel luar biasa khasiatnya. (Danang Kurniawan - Danangk****@yahoo.com - Cimahi, Jawa Barat)

Durevel tiada tandingannya. Memang benar-benar memuaskan. Kemampuan dan ereksi saya tahan lama, istri saya puas sampai lemas. Terima kasih Durevel. (Antoni - Antoni***@yahoo.co.id - Mataram, NTB)

Awalnya saya hanya diberitahu teman tentang Durevel. Sampai pada suatu saat saya browsing dan saya benar-benar penasaran dengan hasil yang di janjikan dalam websitenya. Selang beberapa hari saya memesan kepada CSnya. Beberapa hari kirimanpun datang dan saya lanngsung menggunakannya. Setelah beberapa hari menggunakannya, hasilnya memang luar biasa.. walaupun sedikit panas, mungkin karena kulit penis saya yang tipis tapi itu tidak menjadi masalah. Yang terpenting hasilnya menakjubkan. Saya mampu bertahan lama saat berhubungan badan dengan istri saya, ereksi kuat, gairah meningkat. Istri saya sampai mengerang-erang pennuh gairah dan lemas terkapar diatas ranjang. Terima kasih durevel. Hasil yang menakjubkan. (Hartono - Haartono***@yahoo.com - Yoggyakarata)

Saya memang tidak menggunakannya Mas, tapi ini saya rasakan langsung ketika saya berhubungan kelamin dengan suami saya. Kemampuannya sangat kuat, tahan lama dan bergairah setelah beberapa hari menggunakan Durevel. Benar-benar membuat saya sangat puas dan betah jika berhubungan. (Santi Kusumawati - K.Santi***@gmail.com - Bogor, Jawa Barat)

Baru kali ini istri bilang sangat puas dengan hubungan yang kami lakukan. Semua ini berkat bantuan Durevel. Setelah menggunakan ini khasiatnya memang sangat menakjubkan. Tahan lama dan semakin kuat. (Muhiddin - Muh.Adin***@yahoo.com - Pekanbaru, RIAU)

Berawal dari keluhan istri saya yang tidak puas dengan setiap hubungan intim yang kami lakukan, karena saya tidak mampu membawanya menuju puncak kenikmatan seksual cuma karena masalah enjakulasi dini. Saya selalu berusaha  mencari pengobatan yang tepat dan tentunya juga aman dengan browsing di internet. Hingga pada akhirnya saya menemukan obat kuat Durevel. Obat ini benar-benar menunjukkan khasiatnya, padahal saya baru 1 minggu menggunakannya. ereksi saya menjadi kuat, ejakulasi tahan lama, dan istri saya sangat suka ketika berhubungan badan. Ini benar-benar memuaskan. Terimakasih Durevel. (Muhammad Anshori - M.Anshor***@gmail.com - Maluku)

Benar - benar sampai pagi Pak Rendra, setelah beberapa hari menggunakan Durevel secara teratur atas saran Anda. Hubungan saya dan istri saya benar-benar memuaskan. Terimakasih Pak Rendra. Durevel memang kualitas wahid. (David Sanjaya - Sanjaya***@yahoo.com - Malang, Jawa Timur)

Sempet terasa panas saat pertama kali penggunaan, kemudian saya konsultasi dengan Pak Rendra dan di beri saran untuk tidak terlalu banyak dosis mengoleskannya. Kemudian saya coba sesuai saran yang di berikan Pak Rendra. Hasilnya sangat menakjubkan, baru beberapa jam saja saya menggunakannya sesuai saran yang di berikan, memang tidak terlalu panas, penis saya ereksi kuat dan tahan lama saat berhubunngan dengan istri saya. Terimakasih Pak Rendra atas sarannya. Magic Oil memang luar biasanya. (Rahman Hidayat - Rahman***@gmail.com - Palembang, SumSel)

Jujur sebelum saya menggunakan Durevel saya memang mudah sekali keluar Pak atau bahasa yang sering di kenal adalah enjakulasi dini. Tapi sekarang, setelah saya menggunakan Durevel saya bisa berhubungan seks sampai 1 jam sehingga istri saya sangat puas sekali sampai orgasme berulang-ulang. Terimakasih Durevel ( David Wijaya - David***@gmail.yahoo.com - Jakarta Timur)

Setelah saya menggunakan Durevel, hubungan seks terasa nikmat dan tahan lama. Saya jadi semakin ahli di ranjang karena Durevel. Bahkan istri saya samapai puas dan ketagihan Pak.. Benar-benar mengagumkan Pak khhasiatnya.. Terimakasih Durevel. (Margo Sakadila - M.sakadila****@gmail.com - Blitar -Jawa Timur)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Oles | pemesanan.herbal@gmail.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI